Menu

Bagaimana Laptop Mengubah Dunia

0 Comments

Revolusi mini lain yang telah menyusul dunia adalah munculnya laptop. Pembuat komputer utama, Toshiba, bersama dengan Sony Computers, berkumpul dan memutuskan untuk mengecilkan komputer pribadi (PC) agar lebih kecil dan portabel. Ini berarti komputasi personal tidak lagi terbatas hanya duduk di belakang meja. Satu sekarang bisa mengemas komputer mereka ke dalam tas kecil dan pergi dengan itu. Istilah "laptop" mulai dari sini karena komputer mini ini dapat digunakan, selain dari meja seseorang, hanya dengan meletakkannya di pangkuan seseorang. Laptop itu kemudian digunakan untuk merujuk ke komputer portabel yang lebih kecil dibandingkan dengan "desktop" yang merupakan komputer biasa yang duduk di meja di banyak kantor dan rumah.

Laptop dibuat hanya dengan memadatkan komponen yang biasa dari komputer pribadi dan produsen komputer besar seperti Dell, Toshiba, Sony, HP-Compaq dan lainnya seperti Acer dan Lenovo memiliki pangsa pasar yang besar ketika datang ke komputer. Dell membawa konsep penyesuaian komputer untuk pelanggannya. Ini sangat melegakan karena dilengkapi dengan kemampuan untuk memilih dengan tepat apa yang mereka inginkan untuk dimasukkan dalam komputer baru mereka dalam hal ukuran memori, ukuran hard-drive, kecepatan prosesor dan banyak lagi. Semua ini dapat dilakukan langsung dari situs web perusahaan Dell. Perusahaan lain mengikuti dan era kustomisasi ada di sini.

Di masa lalu orang hanya bisa menyesuaikan sejauh komponen. Ini masih penting karena komputer adalah tentang kinerja dan kinerja adalah semua tentang komponen. Tapi kustomisasi hari ini sebenarnya telah diperluas bahkan ke cara komputer sebenarnya terlihat. Di sini kita berbicara tentang penampilan kosmetik. Sementara sebagian besar komputer datang dalam warna hitam dan abu-abu, pabrikan komputer papan atas telah mulai mengeluarkan laptop yang datang dalam berbagai warna. Salah satu warnanya adalah pink dan ini adalah salah satu warna laptop paling populer saat ini di pasar terbuka.

Tapi hari ini, laptop bukan satu-satunya domain pengusaha tunggal, peneliti yang mengerjakan proyek atau dosen dan guru. Ini sebagian karena mereka menjadi lebih pinggul dan juga karena komputer digunakan untuk apa. Komputer dulu dibuat untuk tugas yang terkait dengan pekerjaan dan itulah mengapa mereka populer di kalangan pebisnis dan peneliti dan lainnya. Tapi hari ini laptop, juga disebut "notebook" telah menjadi pusat multimedia datang dengan lebih banyak RAM, lebih banyak kemampuan prosesor dan lebih banyak penyimpanan.

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *