Menu

Indikator Lama Ini Masih Mengaku Sebagai Salah Satu Indikator Terbaik Yang Digunakan Saat Ini

0 Comments

Salah satu indikator yang paling umum digunakan adalah Moving Average Convergence and Divergence (MACD). MACD adalah indikator yang berosilasi.

Di MACD, mata uang adalah oversold jika nilai yang rendah ditunjukkan dan mata uang cenderung berbalik dan memulai tren naik. Di sisi lain, mata uang adalah overbought ketika nilai tinggi yang konsisten menunjukkan dan skenario ini, mata uang kemungkinan akan memulai downtrend segera.

Grafik MACD menggunakan 3 exponential moving averages (EMA). Kombinasi nilai yang paling sering digunakan untuk rata-rata 3 ini adalah (12, 26, 9). Ketiga nilai ini menciptakan indikator 2-bagian. Bagian atas adalah mata uang 12 hari dan 26 hari EMA. 12 hari adalah moving average yang lebih cepat dan 26 hari adalah moving average eksponensial yang lebih lambat.

2 rata-rata bergerak ini dapat digunakan untuk menentukan momentum suatu mata uang. Dalam pengaturan kami, ketika EMA 12-hari berada di atas EMA 26-hari, mata uang tersebut dianggap berada dalam tren naik. Hal sebaliknya berlaku untuk downtrend dengan 26 hari berada di atas EMA 12 hari. Ketika EMA 12-Hari berjalan lebih cepat daripada rata-rata bergerak 26-Hari, tren naik menjadi lebih jelas dan semakin kuat. Setelah EMA 12 hari melambat dan EMA 26-hari menutup kesenjangan antara keduanya, itu biasanya menunjukkan bahwa tren naik akan segera berakhir.

EMA 9 hari dikenal sebagai histogram. Histogram menunjukkan perbedaan antara EMA cepat dan lambat. Dalam grafik, seiring semakin cepat dan lambatnya EMA, histogram semakin besar. Pemisahan ini disebut divergensi karena salah satu rata-rata bergerak bergerak menjauh atau menyimpang dari yang lain.

MACD adalah indikator yang bagus oleh banyak trader untuk membantu menentukan tren dan perubahan tren. Namun, MACD tidak boleh digunakan sendiri dan harus selalu digunakan dalam kombinasi dengan indikator tambahan seperti stochastics untuk membantu Anda mengkonfirmasi awal dan akhir tren ketika mereka berkembang. Indikator-indikator ini harus bekerja secara harmonis untuk membantu Anda menentukan apakah akan memasuki perdagangan.

Dalam dunia perdagangan, Anda harus menumpuk peluang perdagangan apa pun yang Anda masukkan sesuai keinginan Anda. Untuk melakukan ini, Anda harus menggunakan strategi yang menggunakan pendekatan sistematis. Setiap komponen / indikator strategi Anda harus melengkapi yang lain dengan menyediakan strategi Anda dengan sistem pengecekan ganda atau bahkan tripel. Pendekatan ini akan memungkinkan Anda untuk memasuki perdagangan dengan risiko rendah dan, tetapi dengan potensi keuntungan yang besar.

Tags: , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *