Menu

Xbox One S Review Harga Berjangka Dan Info

0 Comments

Microsoft telah membuat Xbox baru, hanya saja tidak baru. Itu X Kotak 1 S adalah peningkatan 0,5 ke Xbox One saat ini, bukan penggantinya. Meskipun demikian, jangan tertipu dengan intuisi, itu adalah dukungan yang sama, karena yang satu ini memiliki banyak hal yang sebelumnya tidak.

Sementara Xbox One S sebenarnya adalah konsol yang sama yang dirilis Microsoft pada tahun 2013, ada perubahan yang patut dicatat. Ini jauh jas hujan dan lebih cantik, mengubah sejumlah masalah gaya yang sebelumnya. Ini juga mencakup 4K dan rentang dinamis tinggi (HDR), yang menyiratkan game dan video Anda dapat memanfaatkan sebanyak mungkin dari TV terbaru.

Tidak menawarkan perubahan besar pada sisi grafis. Juga tidak menguntungkan oleh dorongan kekuatan kuda utama Xbox generasi berikutnya, dengan nama kode Project Scorpio. Jadilah yang mungkin, apa yang telah membuatnya menjadi konsol game sukses besar tahun 2016: itu adalah pemutar Blu-ray UHD paling terjangkau yang tersedia. Xbox One S adalah satu-satunya konsol untuk memainkan 4K Blu-ray.

Hal ini dapat membuat Xbox One S menjadi hit luar biasa dengan penggemar film pada rencana keuangan, yang mencari pendekatan sederhana untuk menikmati konten 4K. Itu bisa meroket 4K Blu-ray penjualan juga, sama halnya dengan Sony PS3 dengan standar Blu-ray. Selain itu, benar-benar pemutar Blu-ray UHD yang tidak terlalu buruk. Desain: Pada akhirnya, ada desain Xbox One S. Kami menghargainya dengan tidak terlalu banyak ketidaksempurnaan yang perlu dibahas. Di atas segalanya, dukungan baru ini berkurang tanpa keraguan, dengan bentuk 40% lebih kecil yang tentunya bekerja lebih baik berkaitan dengan posisi perangkat dan di dalam evakuasi panas. Namun apa yang benar-benar mengejutkan tentang bentuk baru yang jauh lebih kecil ini adalah cara Microsoft tidak hanya menyusutkan Xbox dengan versi One S, juga menemukan cara mengemas catu daya internal dan hard drive 2TB ke dalam ruang kecil itu.

Ini adalah pencapaian yang signifikan pasti dan komponen rencana yang lebih kecil lainnya seperti kipas yang lebih kompak, sisi dengan pori-pori untuk memudahkan pelarian panas, semua membantu tampilan baru yang sejuk meskipun ada fitur pemadatan dalam desainnya.

Juga, tubuh luar dari One S adalah sesuatu yang kita sukai. Saat ini ada dua tombol fisik untuk fungsi power dan eject dari New One S. Ini tentunya lebih unggul daripada versi touch capacitive mereka di Xbox One sebelumnya, terutama mengingat fakta bahwa mereka jauh lebih tahan untuk secara tidak sengaja menyentuh mereka saat menggunakan konsol. Selain itu, Xbox One S yang baru menyertai IR blaster di sepanjang bagian depannya, yang memperhitungkan interfacing jarak jauh dan kemudian menyalakan atau mematikan perangkat eksternal lainnya seperti TV 4K, kolektor AV, atau kotak satelit.

PROS:

  • Lebih kecil dari Xbox One

  • Peningkatan 4K game

  • Ini adalah pemutar Blu-ray UHD yang murah

  • HDR kompatibel

  • Kontroler yang ditingkatkan dan canggih

CONS:

Bukan game 4K asli

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *